22 Mei 2009

TangIsan Duka

Setibanya di rumah duka, jenazah Mayor Lek Melvin yang menjadi korban jatuhnya pesawat Hercules milik TNI AU di Magetan disambut jerit tangis keluarga.

Bahkan ibunda Lek Melvin, tampak histeris ketika peti mati anaknya dimasukan ke dalam rumah yang terletak di Kompleks Perumnas, Jalan Pipit No 183 RT 1 RW 10 Kelurahan Depok Jaya, Pancoran Mas, Depok.

Jenazah tiba sekira pukul 10.20 WIB, Jumat (22/5/2009), didampingi istri Lek Melvin, Desy Indriani dan anaknya Yasmine (4). Desy tampak tabah meski matanya sembab.

Paman korban, Herman Marzuki langsung mengumumkan jika salat dan serah terima jenazah akan dilakukan secara kekeluargaan. Dia juga memohon kepada para pekerja media agar ke luar rumah sejenak untuk memberikan ruang pribadi kepada pihak keluarga yang akan melaksanakan serah terima jenazah.

Sementara di luar rumah, terlihat personil dari Mabes TNI AU sibuk mempersiapkan rangkaian upacara militer. Papan nisan berwarna putih juga sudah berada di depan rumah, sedangkan ratusan warga antusias menyaksikan prosesi tersebut

0 komentar:

comment